Huawei Honor V8 Meluncur dengan Kamera Ganda Menakjubkan

Tak hanya Xiaomi yang tengah bergembira dengan smartphone Mi Max barunya, karena kompetor dari negara yang sama, yakni Huawei juga baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Huawei Honor V8. Meski bukan smartphone flagship, tapi Huawei membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang mumpuni.
Huawei-honor-V8
Smartphone ini meluncur di negara China dengan mengunggulkan fitur dual kamera utama yang memiliki resolusi 12MP. Namun tidak ditemukan brand Leica pada kamera utama smartphone ini, tidak seperti Huawei P9 yang memiliki brand Leica pada setup dual kamera. Untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera 8MP. Ponsel ini sudah mengusung bodi full metal dan memiliki enam pilihan warna yang beragam.
Sementara untuk spesifikasinya, Honor V8 dibekali bentang layar berjenis IPS seluas 5,7 inci dengan resolusi tinggi, yakni hingga 2K/QHD. Sedangkan untuk bagian jeroannya, Huawei Honor V8 dilengkapi dengan chipset Kirin 950 yang memiliki prosesor octa-core. Ada juga RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 32GB atau 64GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB.
Huawei-honor-V81
Fitur lain yang dimiliki oleh smartphone Honor V8 adalah adanya dukungan jaringan LTE, NFC, port USB Type-C, OS Android 6.0 Marshmallow, dan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh. Sensor fingerprint juga sudah dibawa oleh smartphone ini yang terletak di sisi belakang.
Bicara soal harga, smartphone ini akan dibanderol dengan harga CNY 2,299 atau sekitar Rp4,7 juta untuk varian basic yang mengusung resolusi layar FHD 1080p, memori internal 32GB, dan tanpa dukungan NFC. Sementara untuk varian tertinggi, smartphone ini dibanderol CNY 2.799 atau sekitar Rp5,6 juta. Huawei akan mulai menjual smartphone ini pada tanggal 17 Mei mendatang.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll