Cowok Wajib Baca! Alasan Kenapa Cewek Bisa Mencintai Cowok Diam-diam


Sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita mudah sekali jatuh cinta. Mayoritas wanita biasanya lebih memilih untuk diam saja ketika merasa menyukai seseorang. Ya, walaupun emansipasi wanita sudah sangat populer di dunia termasuk Indonesia, nampaknya sudah menjadi sebuah “hukum tak tertulis” jika hanya pria saja yang berhak memproklamirkan perasaannya.
Dan, di Indonesia sendiri tradisi ini dikenal dengan sangat baik oleh berbagai kalangan. Selain faktor di atas, apa aja sih kira-kira faktor lain yang bikin wanita “malu” untuk mengungkapkan perasaannya dan lebih memilih mencintaimu diam-diam?

1. Takut “dicap” wanita murahan atau gampangan.

Alasan utama wanita tidak mau mengutarakan perasaannya dan lebih memilih mencintaimu diam diam yakni takut dicap sebagai wanita murahan. Hal ini sangat umum terjadi di kehidupan kita, sehari-hari jika seorang wanita yang mudah mengutarakan cintanya adalah wanita yang (maaf) terkesan gampangan di mata masyarakat, dan akhirnya alasan inilah yang paling logis dipakai wanita untuk mencintaimu diam-diam.

2. Tingkat percaya diri yang mendadak rendah dan mengira kamu tidak suka dia.

Ketika seorang wanita menyadari telah jatuh cinta kepada seorang pria, mereka akan dilanda semacam ketidakpercayadirian pada pribadi wanita tersebut. Mereka akan salah tingkah dan merasa selalu ada yang kurang ketika bertemu denganmu.
Mereka juga terkadang dilanda kepekaan yang terasa berlebihan. Contohnya nih, sedikit saja sikapmu berubah kurang menyenangkan dari mereka, mereka merasa kamu tidak menyukai dia.

3. Kedekatan antara wanita dan pria itu terlalu rumit.

Ya namanya juga rasa, gak bisa dong dipaksain mau berlabuh ke siapa? Ini nih, yang juga menjadi alasan yang sangat logis. Mungkin aja wanita itu lebih mencintaimu diam-diam jika kalian sedang berteman baik. Dan, nampaknya gak mungkin dong buat si wanita untuk ngungkapin perasaannya duluan. Secara, hubungan kalian dibilang udah “complicated” gitu.

4. Kamu udah ada yang punya!

Kembali ke poin ke-tiga, “Yang namanya rasa gak bisa dipaksain mau berlabuh ke siapa”. Begitu juga dengan wanita yang notabene salah satu makhluk paling terbaper sepanjang sejarah. Ketika mereka merasa jatuh hati padamu, eh kamunya udah punya pacar. Yaudah deh, solusi mencintai diam-diam jadi opsi utama.

5. Dia lagi nunggu kamu buat nembak.

Kalau udah ada sinyal-sinyal salah tingkah dari si wanita tapi gak pernah terucap. Mungkin bisa dikatakan 99% mereka telah jatuh hati padamu. Dan mereka, menunggumu untuk nyatakan cinta. Udah gih, langsung tembak aja. Nyesek tau mencintai diam-diam. Coba deh jadi wanita, kalian bakal tau rasanya!

Source

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll